Strategi Scalping Forex 2012 Nfl


Daytradingscalping dengan leverage yang tinggi - strategi yang terbukti saya berkembang dengan pesat. Banyak terima kasih kepada semua peserta aktif, tapi terutama kepada orang yang memberi kami sistem untuk diikuti, bahwa, dengan gaya trading ini yang eksplosif Favorite disini anda bisa menemukan update utama yang berisi aturan, gambar, indi dan tpl. Saya tahu entri baru akan melompat ke jabatannya .. tapi saya sarankan anda untuk membaca seluruh thraed, agar memiliki pendekatan mental yang benar. Ingatlah bahwa tidak ada yang terpisah dari Anda, bertanggung jawab jika Anda meluangkan uang, Anda seharusnya tidak menukar gaya dan sistem ini, tetapi jika Anda melakukannya adalah risiko Anda sendiri. Favorit menyarankan sistem yang sangat bagus untuk berdagang dengan cara ini yang sedang kita lakukan, Anda bisa membaca semua penjelasan di sini dan condor666 memberi kami sistem lain yang bagus untuk melampirkan indies dan penggunaan tpl dalam gaya trading ini ya, trading style not system. Jika Anda ingin menginvestasikan waktu, saya yakin itu akan bagus, tapi jika Anda tidak punya waktu untuk membaca, dan mengerti, Anda akan kehilangan cara berpikir baru yang tidak saya duga untuk semuanya, Anda bisa mencintai atau membenci, tapi tolong , Jika Anda tidak suka, jangan ganggu kami. Pergi saya pikir waktunya untuk memberi orang strategi saya, strategi ini sangat bagus, di pasar yang sedang tren. Saya berdagang untuk hidup, sekarang, setelah bertahun-tahun surga dan neraka. Akhirnya ive mengerti apa yang berhasil untuk saya: pips kecil, berkali-kali sehari, dengan leverage yang tinggi. Ya, saya tahu banyak komentar masa depan, tapi ini bekerja untuk saya dan bekerja setiap hari. Strateginya adalah tentang MM bukan sistemnya, tapi saya akan memberi Anda sistem itu, di masa depan. Id seperti Anda untuk fokus pada Strategi MM karena ive mencoba banyak sistem dengannya, dan dengan semua sistem ini, strategi tersebut telah berjalan dengan baik. Jika Anda berada di pasar dari beberapa tahun, Anda tahu bahwa scalping dan daytrading dapat menyebabkan akun beatifull, tapi juga bisa membawa Anda ke neraka, karena leverage yang tinggi. Jadi dari sini, saya banyak belajar, saya sedang mencari sebuah sytem yang bisa memberi saya uang bagus, dan sangat mudah untuk diulang. Ive menemukan bahwa mengambil keuntungan terkecil, berkali-kali sehari, bagus, bagus sekali. Strategi saya: 1 lot setiap 1.000 SL berhenti keluar TP 3.3 pips (karena ive komisi rata-rata 0.8 pips), jadi 2,5 pips net. Dengan MM ini, sangat agresif, Anda bisa menghasilkan banyak pips atau, dengan hanya 2 TP setiap hari Anda bisa menghasilkan 100 akun Anda hanya dalam 1 bulan. Anda hanya harus melakukan 2 perdagangan ini sehari, mungkinkah Anda jatuh dalam sindrom metastasi, atau overtrade7 Saya tahu beberapa dari Anda berpikir bahwa saya gila, tapi saya akan menunjukkannya, dari hari ke hari, kemajuan saya .. Anda tahu, ini Hanya untuk mendemonstrasikan, jadi saya akan bermain dengan akun dmeo. Sistem im menggunakan adalah konsolidasi dengan baik mengikuti sistem berikut, saya menggunakannya pada jangka waktu 1M dan 5M, saya juga menggunakan yang lain untuk memahami trennya. Ada 2 ema channel yang tinggi, close. Rendah, 20 dan 144 dengan ichi kumo dengan setting 27.78.156 (3M kumo di 1M TF, dan 15M kumo di 5M) pada dasarnya saya melakukan perdagangan ke arah emas, saat harga keluar dari 20 ema channel. Saya tidak trading jika ada emas yang menyentuh kumo. Saya perhatikan juga aksi harga, Anda tahu setelah bertahun-tahun, Anda tidak bisa menonton ke lilin, bahkan jika Anda menginginkannya adalah perdagangan baru-baru ini: Sabtu, 03.09.2013: Melampirkan semua indikator yang saya gunakan biasanya saya membiarkannya berjalan, banyak banyak Kali ternyata menguntungkan kita. Di posting pertama saya menulis bahwa saya akan bermain dengan akun demo hanya untuk menunjukkan hari ini adalah nfp, jadi seorang daytrader quotnormalquot, wont trade sebelum selama atau setelah itu saya tinggal di gmt1, seringkali saya menutup hari sebelum ny buka, ingat 2 Perdagangan sehari, dan Anda bisa memilih apa yang pernah Anda inginkan, saya mulai dengan eurusd, jika tidak ada kesempatan saya melihat aususd, cable, eurjpy, gbpjpy, dan lainnya. Hal yang paling sulit tidak membuat 2 kemenangan trading, adalah membuat HANYA 2. Anda perlu menang 40 kali untuk menjadi 1 stop out anda, 1002.5. Dan berhenti adalah apa-apa jika Anda menggunakan SL, seperti yang Anda suka. Anda berdagang 2 kali sehari, jika Anda berhenti 1, Anda harus pulih dengan 20 hari jika Anda memenangkan 20 hari ini dengan 2 perdagangan setiap hari. Lalu bagaimana Anda bisa mendapatkan uang Karena Anda menggunakan metode stop out, itu berarti Anda tidak menjamin hasilnya. Saya pikir Anda mencoba membuktikan bahwa Anda memiliki hampir 100 sinyal systementry yang benar, jika tidak wont ini bertahan dalam jangka panjang. G4265 All Time Return: 120.821 EMA MACD Strategi Trading Forex Scalping Moving average sangat efektif di pasar Forex dan dalam strategi ini kita telah menggunakan 21 moving average dengan MACD. Kedua indikator tersebut mengindikasikan tentang tren pasar dan membantu mengidentifikasi arah tren dengan mudah. Dalam strategi ini, Anda akan belajar bagaimana Anda bisa menemukan sinyal trading menggunakan 21 EMA (exponential moving average) dan MACD. Strategi ini bisa digunakan baik untuk scalping maupun intraday. Dari kerangka waktu Gbpusd M15, Anda bisa mendapatkan lebih dari 100 pips. Jadi jika Anda bisa menangkap entri pada waktu yang tepat, Anda akan beruntung mendapatkan keuntungan lebih. Indikator yang Diperlukan Aturan Pengaturan Pembelian Harga pasar perdana harus melewati 21 EMA dari bawah ke atas. Bila 21 EMA upside breakout selesai, maka lihatlah indikator MACD Pada saat bersamaan, jika MACD tetap diatas level 0.0, maka buka buy entry. Tetapkan SL di bawah rata-rata bergerak atau atur secara manual 15-25 pips Set TP 20-100 pips untuk setiap entri pembelian. Menjual Aturan Pengaturan Harga pasar pertama harus melewati 21 EMA dari atas ke bawah Saat 21 pelarian downside EMA selesai, lihat indikator MACD Pada saat bersamaan, jika MACD bertahan di bawah level 0,0, maka buka sell entry. Tetapkan SL diatas moving average atau atur secara manual 15-25 pips Set TP 20-100 pips untuk setiap sell entry. Contoh Pengaturan BuySell Pada grafik di atas GBPUSD M15, harga cross 21 ema dan MACD di bawah 0.0 dan kemudian harga pasar mulai turun. Lebih dari 100 pips diperoleh dari entri ini. Pada setup ke 2, ternyata lebih menguntungkan dan mendapat 140 pips. Bingkai Waktu: M5, M15, M30. Pasangan Mata Uang: Setiap pasang trendi khusus pada gbpusd Peringatan Resiko: Anda harus menerapkan strategi ini di sesi London dan AS. Pada kondisi pasar yang lambat, Anda tidak dapat memperoleh keuntungan dari sistem ini. Jadi praktekkan strategi demo ini dan jika Anda puas dengan ini, maka Anda bisa menggunakan strategi ini di akun sebenarnya Anda. Kirim Komentar Anda:

Comments

Popular posts from this blog

Isakas Forex Trading

Uji Selip Forex Timur

Robot Set And Forget Forex Trading Robot